ARSITEKTUR ONLINE

ARSITEKTUR ONLINE

JASA DISAIN ARSITEKTUR

Cari Arsitek disini tempatnya...........

Arsitektur Online adalah penyedia jasa arsitek yang dilakukan secara online dimana berfokus pada keperluan desain arsitektur. Mulai data dari owner di kirim via email terus komunikasi penyajian desain juga via email sampai penyajian terakhir bisa dikirim via pos. Dengan keberadaan online internet kita bisa menjangkau ke seluruh pelosok nusantara bahkan dunia untuk memenuhi kebutuhan desain arsitektur dengan mudahnya untuk itu www.onarsitek.com berdiri.

Desain Arsitektur

Kebutuhan desain arsitektur baik keperluan eksterior maupun interior mulai dari rumah tinggal, kantor, ruko ( rumah toko ), villa, gudang, hotel, mall, apartemen, tempat ibadah, dll tergantung permintaan owner.

Desain Rumah

Didalam proses pelaksanaan suatu rumah tinggal perlu adanya desain yang dapat dijadikan acuan / pegangan supaya lebih memudahkan didalam pengerjaan proyek rumah tinggal untuk itu desain rumah mutlak adanya apalagi rumah mewah yang banyak sekali memerlukan suatu apresiasi didalam proses menuangkan ide-idenya.

Produk Arsitektur

Untuk mencukupi keperluan didalam suatu proyek maka dibutuhkan gambar konsep, gambar penyajian, gambar kerja khususnya arsitektur untuk itu onarsitek berusaha untuk memenuhi kebetuhan tersebut.

Penyajian Arsitektur

Didalam penyampaian kepada konsumen perlu adanya suatu hal yang dapat memperjelas pengertian terhadap owner untuk itu diperlukan penyajian arsitektur yang mudah pengplikasiannya, maka perlu suatu produk digital yang dapat membantu untuk membuka pandangan masyarakat awam

Seluruh Indonesia

Untuk sementara waktu ini onarsitek hanya bisa melayani customer seluruh Indonesia, tetapi untuk jangka panjang tidak menutup kemungkinan bisa seluruh dunia.

ORDER DESAIN

Rabu, 08 Desember 2010

Mencari IDEA untuk men-desain rumah anda…?

Mencari IDEA untuk men-desain rumah anda…?


Apa arti rumah menurut anda?
Rumah adalah tempat paling penting di dunia, tempat anda dan keluarga anda berkumpul setelah seharian dipisahkan oleh aktivitas masing-masing.
Bagi IDEA, rumah adalah kanvas anda, tempat untuk menuangkan ide-ide kreatif agar rumah anda indah dilihat dan nyaman untuk ditempati oleh setiap penghuninya. Kami percaya bahwa setiap orang pasti bisa untuk mendesain rumahnya sendiri, namun mereka bingung harus memulai dari mana. So, bagaimana Idea men-desain rumah anda ?

Inilah ‘ritual’ kami setiap melakukan proses desain :
Tahap pertama yang kami lakukan adalah menjadi pendengar yang baik. Kami butuh info sebanyak-banyaknya mengenai keinginan klien tentang kriteria rumah yang ingin mereka wujudkan. Data awal yang kami butuhkan misalnya: luas tanah, arah mata angin, ruang-ruang yang dibutuhkan, fungsi ruang, aktifitas penghuni, siapa yang akan menempati rumah, kebiasaan atau hobi para penghuninya, keadaan lingkungan sekitar, dana yang dimiliki, dan lain sebagainya.
Info ini adalah data awal kami sebelum memulai suatu desain. Tentunya selama proses desain terkadang kami memerlukan info-info lagi untuk menunjang proses kreatif kami. Produk yang kami berikan pada tahap pertama berupa gambar denah penataan ruang dan gambar tampak bangunan 2D. Sebagai pembanding biasanya kami akan memberikan dua alternatif desain. Proses ini memerlukan waktu kurang lebih 1 minggu tergantung luasan yang kami desain (semakin besar semakin memerlukan waktu).
Kami akan memberi waktu pada klien kurang lebih 1minggu untuk melihat dan mempertimbangkan desain kami. Pada tahap ini akan mulai terlihat keinginan-keinginan dari klien yang mungkin belum tersampaikan di awal pertemuan.
Proses memperbaiki denah dan tampak membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu.

Setelah desain fixed dengan keinginan klien, maka kami akan memulai dengan meneruskan menjadi gambar kerja lengkap dan RAB (Rencana Anggaran Biaya) untuk panduan di lapangan. Gambar kerja ini juga akan diperlukan untuk mengurus IMB. Proses ini cukup memakan waktu terutama untuk menghitung RAB, selain itu upah tenaga dan harga material yang selalu cepat berubah. Terkadang kami agak kesulitan mencari harga yang sesuai dengan kota tempat tinggal klien. Apalagi jika harga sudah tidak sama saat kami menghitung dan saat klien kami membangun rumah. Untuk itu biasanya kami melebihkan antara 10-15%. Proses ini memerlukan waktu kurang lebih 2 minggu tergantung besar kecilnya bangunan. Total kami biasanya memakan waktu 1-1,5 bulan. Pada tahap ini kami akan memberikan gambar dalam bentuk 3D agar lebih mudah dipahami.
Perlu digaris bawahi bahwa ini belum termasuk gambar desain interior (desain item-item furniture ataupun desain detail penataan interior setiap ruang). Untuk rancangan interior akan memerlukan waktu yang sama dan proses kerja yang sama.

Itu adalah ritual kami selama menjalankan proses desain. Kami menyadari bahwa setiap orang memiliki selera dan kebutuhan yang berbeda, sehingga kami berusaha untuk terus mencari ide-ide baru agar desain kami bisa mengikuti selera dan kebutuhan yang terus berkembang. Motto kami bahwa desain tidak hanya indah dilihat, namun juga harus nyaman untuk ditempati sesuai kebutuhan. Untuk itu, proses kreatif kami akan memakan waktu, namun bisa dipastikan bahwa hasilnya akan menjadi kepuasan tersendiri buat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar